Sejatine Urip Mung Ngampung Dolan

Responsive Ads Here

Thursday, December 13, 2012

Aku Bahagia


Biarkan aku menari di bawah langit
Mengikuti derai berai kepak sayap elang
Tinggi melintasi awan menyibak birunya langit
Membaui wangi surga

Lesatlah lesat bersama elang
Mengunjungi tingginya himalaya
Mendaki hati menaburi salju
Membeku pada kerling mata teduhnya

Biarkan kubenamkan dalam-dalam
Kelu lidahku pada aliran sungai
Kaki gunung himalaya
Dingin meremukkan tulang

Lesatlah lesat bersama elang
Menuju empat penjuru angin
Kepakkan sayap menyelimuti cakrawala
Damai dalam hening senja

Dan ketika suatu ketika nanti
Elang tak lagi mengiringimu terbang
Biarkan aku menghantam bumi
Terkubur dalam mimpi-mimpi

Ceritakan pada dunia
Aku pernah terbang
Ditemani Elang Himalaya
Aku Bahagia

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, sampaikan salam anda disini ya :)