Sejatine Urip Mung Ngampung Dolan

Responsive Ads Here

Thursday, November 27, 2008

Deep Inside


Ini hari kedua aku menjadi member Mas Haryo dan masih kubaca e-book yang kemarin baru aku dapat dari download member area. Hmm menyenangkan dan penuh tantangan, lalu aku berpikir "kenapa gak dari dulu aja yah..?" hehehe
Ngobrol tentang bisnis on-line, mungkin aku bukan ahlinya, karena tergolong newbie lah, tapi peluang bisnis ini sebenarnya udah aku denger kurang lebih 2 tahun yang lalu. Sempet aku ditawarin semacam e-book panduan on-line marketer.. (seingatku, yang punya cewe) dan waktu itu, lumayan mahal lah harganya, sekitar 500ribuan, wah kupikir-pikir dulu lah, lagian waktu itu lagi males ama yang namanya bisnis, coz lagi neg ama MLM hehe (korban MLM nih yee). Dan sekarang, pas mulai gilaa nge-blog lagi, hmm tiba-tiba ada nama belajar cari duit di shoutbox ku, and mulai aku baca, aku ikut milisnya, dan aku diam..berpikir.. cuekkk.. (tapi jadi kepikiran...liat cek bertebaran) akhirnya kemarin tepatnya sih Rabu 26 November 2008, aku resmi jadi member UANG PANAS.COM

Hari ini, aku lagi asyik baca e-booknya, hhmmm menyenangkan dan aku semakin penasaran aja untuk mencoba, serasa ada tantangan baru dan semangat baru.. (ampe lupa rasa sakit hati ditinggal cowo..-emang gak pernah punya cowo heheh-) Yah.. semoga deh ini awal baru di akhir tahun menuju sukses.. Oalaahhh...

2 comments:

  1. sukses buat kamu yah...O iya,kalo kamu tertarik, ada peluang bisnis baru...kalo tertarik, joinnya lewat saya saja yah..hehehe...tenang,program ini gratis kok, silahkan klik di sini.Thx and have a great weekend..

    ReplyDelete
  2. uang panas emang joss..
    just info:ada bisnis online nich gratis tanpa resiko http://tinyurl.com/56dkcf & http://tinyurl.com/bonusss

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, sampaikan salam anda disini ya :)