Sejatine Urip Mung Ngampung Dolan

Responsive Ads Here

Wednesday, November 26, 2008

Start New Chance


Pagi ini.. Surabaya cerahh sekali.. dan sedikit panas.. (maaf seharusnya artikel linglung di post kemarin :D) Sebelum berangkat ke "kotak pengasingan" aku sempetin mampir ke Bank.. and setor uang (pssstt dari hasil ngutang neh..dari seorang teman lama yang baikkkk bangett di Bima) truss.. masuk kotak ATM.. lalu...


Aku cari corat-coret kemarin.. waktu mau daftar di mas haryo
ahh.. ketemu nih.. pencet sana pencet sini.. and Wussss berpindah deh gambar-gambar Pak Harto ke rekening lain.. Bismillahhh.. semoga langkah ini menjadi awal salah satu pintu suksess..

Yap..pagi ini aku daftar jadi member Uangpanas.com, dan sesampainya di "kotak pengasingan" aku kirim sms and e-mail ke Mas Haryo.. (deuuhh sok kenal deh.. lahh emang instruksinya begitu..) gak berapa lama.. dibales SMS and E-mail kalo keanggotaan ku udah aktiff.. dan bisa download e-book..

Hayoo siapa mau ikutan langkah ku?


1 comment:

  1. hehehe... aku blm ikutan mbak. blm terpikirkan hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, sampaikan salam anda disini ya :)