Pages

End Of January (Akhir Sebuah Perebutan)


Januari.. kalo kata orang dulu punya arti "Hujan sehari-hari" ..
Emang bener juga sih kalo dipikir-pikir..
Semua daerah di Indonesia merasakan hujan.. bahkan sampai banjir..
Dan gak terasa Januari sudah berada pada penghujung hari
Apa yang sudah kita lakukan..?


Sobat.. mungkin di awal tahun kemarin banyak cerita suka maupun duka yang bertaut menjadi satu
Atau bahkan banyak peristiwa memilukan khususnya "Agresi Militer Israel" terhadap saudara kita di Palestina
dan anehnya..tidak banyak yang bisa dilakukan oleh PBB untuk meredam aksi brutal Israel
ditambah lagi Amerika.. yang di gadang-gadang akan membawa perubahan dengan terpilihnya Om Barrack Obama yang gembar gembor meneriakan "HarapanBaru" di saat kampanye sebelum dia terpilih menjadi presiden..
Tapi.. apa yang terjadi..

Sama Saja

Bahkan sekarang masih saja sering terdengar ledakan bom yang diluncurkan oleh pihak Israel ke Palestina
Gencatan macam apakah ini..?
Sudah berubahkah peradaban di dunia ini..? Bahwa kekuatan mengalahkan kebaikan dan kebenaran..
Semoga Palestina menang dan diberi kekuatan oleh Allah untuk menghadap setiap musuh-musuh Allah di bumi ini.. Allahu Akbarr!!

Nah.. sekarang bagaimana di Indonesia ?
Sebentar lagi kita juga akan menghadapi "Pesta Demokrasi"
Kita lihat saja.. di Jawa Timur, kemelut perebutan kursi Gubernur masih belum juga selesai..
Waduuhhh ternyata orang Jawa Timur kuat ya otot-ototan hehe..
Jangan sampai peristiwa "Pilkada Jatim" akan terulang pada PEMILU 2009
Oalaahhh... PEMILU.. PEMILUU.. AYO MELUUU...!

Wis ta lah.. cak cak.. ojo rebutan ae..
Bu.. anak-e nangis nang omah..
lapo sih gak legowo..
wong pancen Pak Dhe sing menang..




Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, sampaikan salam anda disini ya :)