Pages

S A L I M A H


S A L I M A H kepanjangan dari Persaudaraan Muslimah...
majalah lokal untuk kalangan sendiri (coz.. ga ada ISBN nya..hehe)
Memasuki edisi ke-7.. yang masih dipenuhi dengan tembelan disana sini
tapi cukup lumayan lah untuk new comer.. So Isinya..??!



Disinilah aku berkarya.. sekarang, sambil berlari mengejar order export baju muslim bersama sahabat setiaku (Mbak Suluh) aku mencoba menggulirkan segenap energi dan setetes ide-ide simple di Lembaga Swadaya Masyarakat Non Partai ini, sebagai salah satu tim redaksi majalah bulanannya. LSM kami sama dengan nama majalah itu Salimah yang lebih banyak berkiprah pada pemberdayaan perempuan secara holistik berasaskan ISLAM, yah semoga sedikit apa yang kami kerjakan disini.. dapat memberi arti bagi saudara-saudara perempuan disekitar kami

Sibuk.. memang itu kata yang tak pernag lepas di tiap-tiap bulan sebelum majalah terbit, hiruk pikuk mencari tema, berpikir materi apa yang akan dimuat.. siapa yang menjadi profil bulan ini, dan kemana selanjutnya akan dikirim majalah SALIMAH berikutnya.. Hmmm terkesan tanpa rencana dan tergesa-gesa. Tapi bukan maksud kami untuk berjalan tanpa renca, semua sudah direncanakan, namun belum terlalu tepat sasaran.. yah at least.. kita mau berusaha untuk menjadi lebih baik dengan berjuta cibiran dari orang-orang yang iri..!

Biarkan berlalu.. seperti pepatah "biarkan anjing menggonggong..kafilah berlalu" yang penting.. menyucikan niat di hati bahwa hanya ingin mencerahkan pola pikir melalui tulisan dan berdakwah memenangkan Agama Allah.. Allahu Akbar!!

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, sampaikan salam anda disini ya :)