Sejatine Urip Mung Ngampung Dolan

Responsive Ads Here

Monday, January 19, 2009

Lekat di Hati


Penat dan jenuh setelah 4 hari di Batavia, dan akhirnya rindu pada Surabaya terbayar sudah.. lunass!! Aku pulang ke Surabaya !

Entah mengapa aku begitu tergila-gila pada Surabaya, seolah cinta mati!Dulu aku pernah membenci Surabaya, bahkan tak ingin tinggal dikota ini, karena panas, keras, dan kotor. 3 icon yang melekat pada benak ku kala itu.

Tapi anehnya sekarang..
Aku seperti sedang jatuh cinta dan merasakan cinta mati dengan kota ini.. heran deh
Setelah beberapa hari (4 hari) harus meninggalkan Surabaya, karena harus menghadiri acara "National Muslimah Comunity Summit" di Jakarta, rasa rindu itu semakin lekat dan lekat.
Ada rasa yang aneh, yang tiba-tiba menyeruak dalam hati pas hari terakhir di Jakarta
seperti perasaan senang-nya anak kecil dapat ice cream

Ahh Surabaya.. dari ujung bandara cengkareng..
aku dapat menghirup udara keakrabanmu
dari ujung jakarta..
aku dapat melihat senyuman "sumeh" mu
dari pusat Indonesia...
aku dapat memandang lambaian ramahmu..
Tau kah kau..
Betapa aku rindu menjadi bagian Surabaya!


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, sampaikan salam anda disini ya :)