Pages

Surabaya Carnival


Sempet mendengar berita, kalau tempat wisata yang baru buka beberapa minggu setelah lebaran ini sempat ditutup, karena menyalahi AMDAL, eh tapi sepertinya sudah beroperasi lagi.

Semalam saya mengunjungi SC lepas magrib. Sebenarnya tujuannya lebih ke survey lokasi sih, karena next week mau ada turis dari Thailand, yang pingin nonton tarian tradisional, dan infonya disini ada pertunjukan tari di hall food courtnya.


Okay untuk anda yang belum pernah ke SC, lokasinya berada di Jl. A. Yani Surabaya, tepatnya di belakang Korem, atau lebih mudahnya di bawah jalan tol menanggal menuju Juanda Airport. Kalau dari arah kota Surabaya, bisa lewat frontage A. Yani dari siwalan kerto. 


Sedangkan yang dari arah luar Surabaya, bisa lewat jalan disebelah stasiun waru, tapi harus putar balik dulu ke lewat bundaran Waru depan Mall Cito. Bahkan info dari teman, ada shuttle bus dari mall cito bagi anda yang tidak membawa kendaraan pribadi. 

Surabaya Carnival ini, bisa disebut mini "dufan" nya Surabaya, didalamnya selain ada galeri-galeri tentang Kota Surabaya, ada pasar malamnya, dan juga beraneka macam wahana bail untuk anak-anak maupun remaja dan dewasa.


Tiket masuknya, untuk weekday cuma 20,000 rupiah, kalo weekend 25,000 buka mulai jam 16.00 - 24.00, nah pas nih untuk liburan keluarga atau sekedar untuk refreshing bersama the gank! Ada berbagai macam wahana yang juga menantang adrenalin.. H!! Saya dulu paling hoby kalo yang main beginian .. Tapi setelah pengalaman pahit di WBL Lamongan .. Jadi kiut hati untuk nyobain hahaha..

Untuk tiket permainan, saya belum keliling penuh, tapi yang jelas seruuuuu apalagi yang doyan narsis, bisa foto-fotoan sampe elek di art and wax house.. Oke begitu dulu ya ceritanya, untuk info lebih lanjut nij bisa tengok di www.suroboyocarnival.com 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, sampaikan salam anda disini ya :)