Sejatine Urip Mung Ngampung Dolan

Responsive Ads Here

Sunday, January 3, 2016

Sajak Kepada Tuhan





Tuhan
aku terlahir sebagai jiwa yang satu
dalam keadaan kosong
tak berisi
tak berpati

Hingga hembusan angin surga
menyelubungi rahim bunda
Kau lukiskan bentuk
kala aku diam tertunduk

Duhai Pemilik Galaksi
Akupun telah bersaksi
Engkau Rajaku
Ahmad Penuntunku
Bersatu dalam jiwaku

dan Engkau pun tahu
bahwa aku hamba yang bisu
bahwa aku hamba yang menipu
bahwa aku hamba yang buta
bahwa aku hamba yang papa
bahwa aku hamba yang lupa
bahwa aku hamba yang tuli
bahwa aku hamba yang merugi
bahwa aku hamba yang sombong
bahwa aku hamba yang bohong

tapi Tuhan ..
tetap aku berharap padamu
yang satu
dan menyatu
aku milikmu

perkenan ampuni aku
maafkan aku
sayangi aku
kasihi aku
tuntunlah aku
tunjuki aku
terangi
jalanku

aku
kembali pada Mu






No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, sampaikan salam anda disini ya :)