Sejatine Urip Mung Ngampung Dolan

Responsive Ads Here

Friday, January 1, 2016

Selamat Datang Januari 2016

Welcome 2016!

1 Januari 2016, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, pagi ini saya bangun penuh semangat, seolah sudah tahu apa yang harus dilakukan di awal tahun 2016, kepala rasanya sudah penuh dengan ide dan target resolusi 2016.

Meskipun saya bangun agak lambat hari ini, karena semalam masih juga sibuk di depan laptop menjawab pertanyaan beberapa buyer dari UK dan Jerman hingga lewat tengah malam, dan berakhir dengan batalnya order dari UK, karena buyernya ngambek hehehe.. ya sudahlah mari kita sambut rejeki yang lebih baik hari ini dan esok!

Yeay .. tahun 2015 sudah berlalu Alhamdulillah, memang saya tidak pernah membuat kaleidoskop atau kilas balik perjalanan tahun-tahun sebelumnya, karena menurut saya tidak perlu menoleh terlalu lama, apalagi sampai mengingat-ingat bahkan sampai menulis apa yang sudah kita lakukan kemarin. Catat semua suka duka tahun kemarin dalam satu bilik ingatan kita, lalu segeralah berlari menyongsong masa depan!

Itu menurut pendapat saya loh ya .. :) suka boleh .. gak suka ya tak apa apa kok! Well tahun ini, merupakan tahun kedua saya berada di Bondowoso, kota kecil yang tenang, damai, dan sejuk, meski dinamikanya jauh sekali dibandingkan Surabaya, tapi saya bersyukur karena disini, saya jadi lebih banyak belajar bagaimana bermasyarakat, tidak hidup se-individu dulu pas waktu di Surabaya.

Dan tahun 2016 ini, adalah tahun ke 2 saya mengelola perusahaan konveksi mimamia hijab, Saya sangat bersyukur sekali, dipercaya Tuhan untuk mengembangkan usaha sampai sekarang, meski perjalanan untuk sampai tahap ini tidak semudah yang dibayangkan, perjalanan yang kelihatannya mulus dari luar, namun penuh tanjakan dan liku di dalam .. cukup Alhamdulillah yang saya ucapkan hingga hari ini!


Brighter Future Ahead!

Tahun 2015 kemarin, adalah tahun yang penuh pembelajaran bagi saya, tahun untuk menemukan kembali sosok jati diri saya, sehingga di awal tahun 2016 ini, saya menjadi lebih tahu apa yang harus saya lakukan, menjadi lebih tahu kapasitas saya di antara bumi dan langit, menjadi lebih tahu dalam menjalani hidup dan kehidupan, saya lebih mengenali siapa saya! 

Seperti yang dikatakan Rumi, Kenali dirimu maka Engkau Akan Mengenali Aku ..  itulah yang saya rasakan sekarang! Saya lebih bahagia dengan kehidupan saya, bukan berarti saya tidak bahagia dengan kehidupan saya sebelumnya, tapi fase kehidupan yang saya alami sekarang terasa lebih berbobot dan berkualitas.
I am totally a happy woman in this universe!
Kedamaian jiwa, kebahagiaan hati, dan keberlimpahan rejeki adalah tiga hal yang tidak dapat dipisahkan untuk disebut sebagai "happy soul, happy people" bahkan orang yang memiliki ketiganya itu disebut sebagai "orang yang beruntung" dalam Al Quran. Rejeki berlimpah itu tidak identik dengan kaya raya, tapi kecukupan harta untuk memenuhi hidup, kesehatan prima, keluarga yang damai, lingkungan yang bersahabat, dan orang-orang yang mencintai kita adalah termasuk dalam keberlimpahan rejeki.

Balance Life!

Untuk mendapatkan itu semuanya, kuncinya adalah perbanyak bersyukur! karena tanpa rasa syukur, apa yang kita dapatkan tidak pernah cukup, selalu kurang dan kurang, akhirnya hidup kita tidak bahagia.

Di awal tahun ini, saya ingin berbagi semangat untuk bersyukur kepada penggemar saya semua .. --tssaaah hihihi--- dan berterima kasih tak terhingga kepada semua yang mendukung dan membantu saya melewati perjalanan hidup hingga fase ini! Untuk keluarga saya, sahabat-sahabat dekat, teman, orang yang mencintai saya, orang yang membenci saya dan seluruh alam semesta .. saya BERTERIMA KASIH .. karena anda semua adalah bagian dari kesuksesan saya!

Selamat pagi .. selamat tahun baru .. Selamat Menempuh Hidup Baru!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, sampaikan salam anda disini ya :)